Sunday, May 13, 2012

Google Sandbox

WHY GOOGLE SANDBOX ???


Dari kemaren ane bingung, kenapa situs ane ini masuk kedalam google sandbox ya... padahal blog ini lum lama ane buat, ato emang blog baru jadi langsung kena sandbox karena belum punya page rank, ato gimana. Kalo situs temen - temen bagaimana ? masuk jugakah dalam google sandbox coba cek situs temen - temen, masukkah dalam google sandbox, harap - harap cemas aja dah kalo situs ente kena google sandbox. ni coba cek di Sandbox Checker semoga situs temen - temen tidak termasuk situs yang dibanned oleh google, sebenarnya sih bisa dikeluarin dari sandbox, caranya bagaimana ?

  1. Hentikan pengoptimalan seo untuk sementara, apalagi kalo situs anda make script seo demi mendapatkan index dari search engine google.
  2. Buat artikel mengenai google sandbox. usahakan ada backlink kesitusnya.
  3. Postingan ente jangan plagiat ama situs laen.
  4. Jangan melakukan backlink2 secara langsung dan berkali - kali. maka usahakan dapat backlink dengan persetujuan situs tersebut.
  5. Resubmit sitemap blog ente, menggunakan bantuan Google Webmaster Tool, untuk lebih jelasnya silahkan cari bagaimana membuat submit sitemap blogger.
  6. Yang terakhir kali berdoa, semoga situs ente terbebas dari jeratan sandbox
Semoga berhasil dan mari berusaha, semoga situs kita cepet keluar dari google sandbox.


Update, sory bro, ternyata usut punya usut, kalau blog baru aja dibuat dan belum dapat page rank gk langsung terindexs google, dan apabila di check di situs Sandbox Checker . Keluarnya bakalan blog ente masuk kedalam google sandbox. Kagak usah cemas bro, itu bukan apa - apa. karena blog ente lum dikenali google, cz barusan aja buatnya, ente harus punya pagerank dulu, apabila blog ente sudah terindex google kok terus SERP(Search Engine Result Page)nya menurun drastis itu baru bisa dikatakan kalau blog ente di bawa pandanya GOOGLE, dikurung di padang pasirnya GOOGLE (SANDBOX), Bukan SANDY yang ada didalam SpongeBob Lo... Hehehe...

Ok Sekarang waktunya untuk perjuangan, agar blog baru ane terindex kedalam google...




0 komentar:

Post a Comment